CARA TERLIBAT DALAM BERGERAK!

Ikuti step by step untuk terlibat langsung Project Indonesia BERGERAK!

Pertama:
Komit terlebih dahulu bahwa kalian satu visi dan misi dengan BERGERAK!
Pelajari maksud dan tujuan BERGERAK!

Kedua :
Pelajari cara menvisualkan projek BERGERAK! sesuai pakem yang sudah kami tetapkan.
Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut.

Ketiga :
Buktikan secara visual!
Kami bagi menjadi 3 (minimal pilih salah satu) yaitu :

  • SISTEM VISUAL - TEMPEL
    Biasanya berbahan baku kertas atau stiker. Disematkan di bagian - bagian yang mudah ditempel. Misalnya ditempel di tembok, kaca mobil hingga di jahit di bantal.
    Contoh :

    Laptop Apple ditempel dengan stiker BERGERAK!

  • SISTEM VISUAL - PRINT / RENDERING
    Menggunakan alat print manual atau modern, mulai dari cat air, cat semprot hingga printer komputer. Dapat di aplikasikan di kertas, tiang listrik, pohon hingga tembok gedung.

    Lebih bagus apabila dalam pengambilan dokumentasi tertera nama daerahnya.

    Sepatu pun bisa digunakan untuk terlibat di BERGERAK!

    Apabila kalian mau bergrafiti ria...jangan lupa kami nitip logo BERGERAK! he he..

  • SISTEM VISUAL - DIGITAL
    Menyebarluaskan logo dan grafis BERGERAK! dengan format dan media digital. Contoh format digital adalah animasi, wallpaper, banner, video dll. Contoh media digital adalah internet, mobile phone, hingga televisi.

    Kalian dapat BERGERAK! melalui Handphone.

    Menempelkan banner BERGERAK! di web pribadi kalian
Keempat :
Jangan lupa untuk BERGERAK! secara nyata terhadap negara Indonesia serta sebarkan ke teman - teman yang belum BERGERAK!

Kelima :
Kembali lagi ke step pertama :)

30 Comments:

Abu Hasna said...

ane ikutan yang pak menteri!

amoebasterix said...

wallpaper buat hape yg di poto ntu, bisa donlot dari mane ??

cs project said...

pak mentri cs project
ikutan sosialisasi indonesia bergerak, yach....

Kuli Wifi said...

Pak, Jatibarang - Indramayu Ikut bergerak Pak... :)
www.jatibarangku.co.cc
Bergerakkkkkkkkkkkk..!!!! Siap..!!!

Titah Rahayu said...

idenya bagus banget sih, tapi kenapa titik berat kegiatannya pada penyebarluasan logo, sedang gerakan nyatanya justru di urutan terakhir? maju terus, yah...! :)

Unknown said...

Dengan ini menyatakan bahwa saya dengan kerelaan hati siap untuk BERGERAK demi kemajuan Indonesia baru

Tedy said...

gabung ya pak menteri
BERGERAK!

gelar gunadi putra said...

gimana kalau buat kaosnya aja ;) biar kalau dipake ke tempat umum, banyak orang yang kegaet. biar cepat meluas pesan INDONESIA BERGERAKnya bgitu pa.

Unknown said...

"BERGERAK" ini hanya sebuah simbol. suatu simbol itu sendiri tidak punya kekuatan, tapi dengan cukup rakyat di belakangnya, kita bisa merubah dunia. Simbol ni, bergerak, sumber kekuatan dari rakyat! Jadi, mari BERGERAK!

H e R u said...

saya ikutan pak menteri

kita bergerak unutk indonesia/...

Unknown said...

siaapp.. saya ikut pak!!

Unknown said...

pak menteri..
saya juga mau ikutan INDONESIA BERGERAK !
oke pak!

Unknown said...

Laporrrr..............siap bergerak pak menteri

Unknown said...

salam kenal semua.. :)

saia jugak mauk ikutan BERGERAK..

Unknown said...

oia, ni uda BERGERAK di blogku

Akhyari said...

Hallo Pak Menteri,

Kami dari Good News from Indonesia, sebuah blog yang didedikasikan untuk menampilkan citra positif Indonesia di dalam dan luar negeri, dengan ini bermaksud untuk memasang banner Indonesia Bergerak di blog kami. Dan jika memungkinkan, kami juga berharap bisa menjalin kerjasama untuk kebaikan bangsa Indonesia.

Salam,

Good News from Indonesia

Debora Stevanie said...

Pak menteri.. saya ikutan ya! BERGERAK! :)

muam_disini said...

BERGERAK dan melaju...
menuju Indonesia baru...
singsingkan lengan baju...
singkirkan semua musuh-musuh...

lapor pak, dari jajaran para pegawai negeri muda, ingin ikut mendukung Indonesia bergerak..
dukung kami agar tak terjerat arus...

rexmade said...

pak mentri saya mau kasih saran pak,
bagaimana kalau logo bergerak saya jadikan baju ? insyallah saya akan jual kan ke teman teman saya,

rexmade said...

pak mentri, saya mau ikut serta pak, saya punya usulan bagaimana kalau logo bergerak saya jadikan baju ? nah baju tersebut akan saya jualkan kpd temanteman saya yg lain nya ?
bagaimana menurut pak mentri pendapat saya ?

Haqielicious™ said...

gag ngadain bikin desain t-shirt ajjah neeeh buat indonesia bergerak?

Unknown said...

siap pak, kita harus bergerak

Rizal Santosa said...

udah gan...siap ikut :)

rafiqi said...

dari anak medan ,
ikutan BERGERAK !

iggervanz said...

uda bergerak bos... propil pic di FB uda ane kasi logo BERGERAK!

iggervanz said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Siap Bergerak Pak Menteri...

Unknown said...

Siap BERGERAK pak Menteri...
majuuuuuu jalaaannnn...

Ahmad Fikry said...

Oke ane ikutan!

Aku seorang youtuber cilik bernama janette christie umurku sekarang9 tahun said...

artikel yang unik gan, keren.

Commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia