POSTER 100 TAHUN KEBANGKITAN NASIONAL


Dalam rangka 100 tahun Kebangkitan Nasional, kampanye Indonesia Bergerak! menciptakan sebuah poster yang terbuat dari elemen dasar IB! yaitu tetesan darah.
Kali ini tetesan darah tersebut membentuk kepala macan. Kami bermaksud menstimulasi Rakyat Indonesia untuk ikut berpartisisapi menciptakan negara Indonesia menuju Macan Asia!..
Sudah saatnya kita BERGERAK! Jangan bangkit melulu lalu tidur kembali.. Ayo Indonesiaku! BERGERAK!!

Bagaimana dengan pergerakanmu membangun Indonesia?..sudah hingga tetes darah penghabisan kah?.. ikuti kampanye Indonesia Bergerak!

33 Comments:

Armand oDong said...

MeRRRdekAAAAAAAAAAAAAAA!!! eh uda merdeka yaa heehe

bErrrrrrrrrrrrGerr Raaak!!!

Unknown said...

wah, boleh ikutan bikin posternya ? ato udang ngadain lombanya neh...

BambangOke said...

Saya Ikutan Mas Bergerak.
http://bambangoke.myflexiland.com/

Logo IB di pasang di sebelah tulisan Dirgahayu Republik Indonesia. Makasih...

Bani Biasa said...

gila keren bangeets posternya

Endonezya said...

Keren.... baru mulai BERGERAK! bikin blog nih....

koekoeh gesang said...

SAYA IKUT YA ^^!

NURRAHMAN.BDG said...

support juga yah

Wienz said...

Posternya gw pinjem buat groups di Facebook [Anak Rantau Indonesia] yah...

Thx

W. Darma said...

bagus si mas..
tai aku agak jijik liat buletan numpuk" gt..
coba di ganti lancip atoh apah gt..

rizkyrasyiqahwedd said...

begerak!!!!
saya dateng acara 100 tahun kebangkitan bangsa, hehehehe!

saksi sejarah..

silly me said...

siap! ::cuman ikutan pasang banner nya di blog] boleh kan? trims

Tri Moel said...

memang dinanti sekumpulan orang yang cinta terhadap negaranya, hehehe. Ber-Ge-Rak !

intimoel

D'graph - Komunitas DKV dan Fotografi said...

SALAM GARIS...

Blog dengan konsep yg sangat mantap. Menjual nilai-nilai Indonesia yang semakin terkikis oleh globalisasi.

Bisa tukeran link ga' nih??

Wassalam...

nando.gino said...

pesan lebih spesifiknya dun,,oh ya mau pasang banner bergeraknya di blog saya, blh ya ?

sesy said...

kupikir tadi naga, jebule macan to :P

@syafqahmd said...

BERGERAK !

Unknown said...

SIAAP GERAAAAK !!
"MAU DJAYA JANGAN RESAH" Kata-kata itu yang selalu saya pakai untuk bergeraak!! :D

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
ichisofyan said...

ikutan akh..hehe..

Unknown said...

sudah BERGERAK! pastinya kang... kunjungi di sini:

http://baianoe.wordpress.com/

semuanya bisa BERGERAK! ke blog saya juga...

Teh Hijau Organik Sekar Melati said...

Setujuuu, gan!!Maju tak gentar..!

Unknown said...

Sudah BERGERAK Pak Menteri
dan bersiap untuk BERLARI....

Roctakorpri said...

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.

http://cenya95.wordpress.com/

Pinokio said...

Artikel dan blognya bagus juga, komentar juga ya ke blog saya www.infonotesharian.blogspot.com

Victoria Mc Mahon said...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

Summer Breeze said...

masih berlakukah bkin posternya ?

yamaha motor baturraden club said...

klik http://ymbc-pwt.blogspot.com/

udah ada logo BERGERAKnyaa...

Pinokio said...

Bagus juga Logo Indonesia Bergerak, komentar juga ya di blog saya www.memebee.net

Pandu Group said...

gan, blogspot nya ini sudah gak terurus ya? btw boleh ane beli gak? bales ke email ane ya... sunarto.yes@gmail.com

thanks

Aku seorang youtuber cilik bernama janette christie umurku sekarang9 tahun said...

MERDEKA.... SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA !!!

Sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit Jupiter Z1

Zulkarnain Tajir said...

bangga jadi orang Indonesia, jayalah Indonesia

Salam,
Tentangku=>> http://k-linkherbalonline.blogspot.com/

Unknown said...

Salam Ngeblog, artikel blognya ini menarik, komentar juga dong di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

BELAJAR BAHASA said...

Kebangkitan Nasional adalah wujud kepedulian pada bangsa dan negara